Info Lokasi dan Jadwal Vaksin Booster Jogja Minggu Ini Senin 25 Juli sampai Minggu 31 Juli 2022

- 25 Juli 2022, 08:45 WIB
Ilustrasi - Info lokasi dan jadwal vaksin booster di Jogja hari ini Senin, 25 Juli 2022 hingga 31 Juli 2022.
Ilustrasi - Info lokasi dan jadwal vaksin booster di Jogja hari ini Senin, 25 Juli 2022 hingga 31 Juli 2022. /PEXELS/Frank Merino

BERITA DIY - Simak informasi lokasi vaksin booster di Jogja terbaru untuk minggu ini Senin, 25 Juli 2022 hingga Minggu, 31 Juli 2022 bagi Anda yang ingin melakukan vaksin booster.

Vaksin booster merupakan salah syarat bagi masyarakat untuk dapat memasuki ruang publik seperti mall dan melakukan perjalanan.

Tak heran masih banyak masyarakat yang masih mencari tahu informasi lokasi dan jadwal vaksin booster khususnya yang ada di Jogja.

Jika Anda ingin melakukan vaksin booster dan belum mengetahui lokasi dan jadwal vaksin di Jogja, berikut beberapa info lokasi dan jadwal vaksin booster di Jogja.

Baca Juga: Lokasi Vaksin Booster Tanpa Perlu Daftar di Jogja, Berikut Syarat dan Waktu Vaksin

Informasi lokasi dan jadwal vaksin booster di Jogja ini tersedia mulai Senin, 25 Juli 2022 hingga Minggu, 31 Juli 2022.

Tersedia vaksin dengan berbagai jenis mulai dari Pfier, Astrazeneca, Moderna hingga Sinovac yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan jenis vaksin primer yang diterima.

Syarat utama untuk bisa menerima vaksin booster adalah minimal tiga bulan setelah mendapatkan dosis kedua.

Bagi yang pernah menderita Covid19, jangka waktu vaksin adalah satu bulan setelah sembuh dari covid dengan gejala ringan dan tiga bulan setelah sembuh dari covid dengan gejala berat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x