Kota Yogyakarta Siap Terapkan Aturan Membuka Masker di Area Terbuka Dengan Mematuhi Pembatasan yang Ada

- 18 Mei 2022, 15:45 WIB
Kota Yogyakarta siap terapkan aturan membuka masker di area terbuka dan tetap mematuhi peraturan pembatasan yang diterapkan.
Kota Yogyakarta siap terapkan aturan membuka masker di area terbuka dan tetap mematuhi peraturan pembatasan yang diterapkan. /Instagram/@pemkotjogja

BERITA DIY - Simak informasi Kota Yogyakarta siap terapkan aturan membuka masker di area terbuka dan tetap mematuhi peraturan pembatasan yang diterapkan.

Setelah Presiden Jokowi membolehkan masyarakat membuka masker di area terbuka dengan beberapa syarat melalui siaran video.

Kini Kota Yogyakarta memberikan keterangan terkait pelonggaran penggunaan masker di area terbuka melalui Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jogja Heroe Poerwadi.

Baca Juga: Titik Buka Tutup Lalu Lintas Kota Yogyakarta, Antisipasi Lonjakan Kepadatan Kendaraan Libur Lebaran 2022

Baca Juga: Disdikpora Daerah Istimewa Yogyakarta Larang Sekolah Buka Kantin untuk Antisipasi Hepatitis Akut

“Kalau aturan itu sudah menjadi kebijakan, ya, kami akan terapkan juga untuk bisa membuka masker di area terbuka,” kata Ketua Harian Satgas Penanganan COVID-19 Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi di Yogyakarta, dikutip dari ANTARA pada 17 Mei 2022.

Kebijakan membuka masker di area terbuka khususnya Kota Yogyakarta ini tentu dengan beberapa aturan dan penerapan pembatasan yang ada.

Beberapa aturan pembatasan yang tetap harus diikuti ialah membuka masker tidak boleh di tempat yang berkerumun dalam jumlah besar di area terbuka.

Baca Juga: Tarif Parkir di Kota Yogyakarta: Tepi Jalan Umum, Tempat Khusus Milik Pemerintah, dan Tempat Khusus Parkir

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x