20 Ribu Pemudik Dilepas Pemkot Jogja via Terminal Giwangan, Jadwal Kapan Puncak Arus Balik Mudik Lebaran 2022?

- 8 Mei 2022, 18:20 WIB
Info 20 ribuan pemudik dilepas Pemkot Jogja Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dari Terminal Giwangan, dan jadwal kapan puncak arus balik mudik Lebaran 2022.
Info 20 ribuan pemudik dilepas Pemkot Jogja Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dari Terminal Giwangan, dan jadwal kapan puncak arus balik mudik Lebaran 2022. /antarafoto/maghfur

BERITA DIY - Ada hingga 20 ribuan pemudik dilepas Pemkot Jogja Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dari Terminal Giwangan, jadwal kapan puncak arus balik mudik Lebaran 2022?

Program mudik gratis dari Pemkot Jogja terkini telah melepas 20 ribu pemudik kembali ke Jabodetabek pada hari ini Minggu, 8 Mei 2022.

Adapun, puncak arus balik Yogyakarta ke Jabodetabek sudah terlihat pada hari ini, Minggu 8 Mei 2022.

Baca Juga: Info BMKG Prakiraan Cuaca Yogyakarta Ini, Minggu, 8 Mei 2022: Waspada Hujan di Beberapa Titik

Dalam pelepasan program mudik gratis di Lebaran 2022 Pemkot Jogja, hadir Direktur Angkutan Jalan Ditjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Suharto, Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi, dan Kepala Dishub Kota Yogyakarta Agus Arif Nugroho.

Pada keterangan Heroe Poerwadi, ada hingga 21 ribu penumpang balik ke Jabodetabek dari Terminal Giwangan sejak 4 Mei - 8 Mei 2022.

Program mudik gratis yang diselenggarakan Pemkot Jogja bertujuan memudahkan warga yang akan kembali ke kampung halaman di Jogja saat musim lebaran.

Baca Juga: Punya Keluhan tentang Wisata Jogja Saat Libur Lebaran 2022? Kontak Hotline Ini Bisa Diakses Pakai WA

Dan, program mudik gratis Lebaran 2022 juga menjadi alternatif angkutan saat mudik dan arus balik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x