5 Rekomendasi Tempat untuk Liburan Akhir Pekan di Jogja yang Murah Meriah

- 20 Mei 2022, 19:45 WIB
Sepeda hias yang ada di ALun-alun Utara dan Selatan Jogja/ 5 rekomendasi tempat untuk liburan akhir pekan di Jogja yang murah meriah, seperti Maliboro dan Alun-alun Utara.
Sepeda hias yang ada di ALun-alun Utara dan Selatan Jogja/ 5 rekomendasi tempat untuk liburan akhir pekan di Jogja yang murah meriah, seperti Maliboro dan Alun-alun Utara. /UNSPLASH/@vellarine

BERITA DIY - Simak 5 rekomendasi tempat untuk liburan akhir pekan di Jogja yang murah meriah.

Sudah memasuki hari Jumat dan sesaat lagi akhir pekan menyapa. Jika kamu orang Jogja atau sedang ingin menghabiskan akhir pekan di Kota Pelajar ini, kamu bisa menyimak artikel ini untuk tahu rekomendasi tempat yang cocok untuk habiskan akhir pekan.

Jogja memang menjadi salah satu tempat yang cocok untuk berwisata atau sekadar habiskan akhir pekan.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo Hari Ini Jumat 20 Mei 2022, Waktu Keberangkatan dari Stasiun Yogyakarta atau Lempuyangan

Menghabiskan akhir pekan di Jogja bisa dengan pasangan atau juga keluarga. Jogja menawarkan keragaman, mulai dari keramahan warganya hingga sajian makanan yang nikmat dan murah meriah.

Nah, berikut 5 rekomendasi tempat untuk habiskan akhir pekan di Jogja yang murah meriah:

1. Alun-alun Utara dan Alun-alun Selatan

Alun-alun Utara dan Alun-alun Selatan sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Keduanya berlokasi tak jauh dari Malioboro dan titik 0 km Jogja.

Wilayah alun-alun merupakan bagian dari Keraton Yogyakarta, di mana kedua tempat tersebut memiliki unsur budaya dan sejarah yang tinggi bagi kota Jogja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x