Daftar Mal di Jogja yang Mulai Buka, Serta Syarat Masuk Pusat Perbelanjaan bagi Pengunjung

- 24 Agustus 2021, 14:16 WIB
Daftar Mal di Jogja yang mulai buka dan syarat masuk.
Daftar Mal di Jogja yang mulai buka dan syarat masuk. /PIXABAY/jarnoluk

BERITA DIY - Beberapa Mal di Jogja telah memutuskan untuk mulai buka, berikut merupakan syarat masuk bagi pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Sejumlah Mal yang tersebar di Daerah Istimewa Yogyakarta mulai mengumumkan akan membuka pusat perbelanjaan tersebut. Kepastian soal dibukanya Mal di Jogja ini berkaitan dengan pengumuman PPKM Level 4 mulai tanggal 23 Agustus.

Berdasar pada Instruksi Mendagri No. 35 tahun 2021 tentang pemberlakua PPKM Level 4 di Jawa-Bali, maka Kota Jogja dapat melakukan uji coba implementasi protokol kesehatan pada Mal dan pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Gunung Merapi Keluarkan Magma dan Awan Panas hingga 3,5 Kilometer, Simak Wilayah Potensi Bahaya Hujan Abu

Lebih lanjut dengan adanya instruksi terbaru tersebut, membuat beberapa pengelola Mal di Jogja mengumumkan akan dibukanya pusat perbelanjaan bagi masyarakat umum.

Layanan pusat perbelanjaan atau Mal di Jogja ini akan dilakukan selama satu minggu kedepan, dimulai pada 24 Agustus 2021 hingga 30 Agustus 2021.

Tak hanya itu, jam layanan beberapa Mal di Jogja juga dibatasi dalam 10 jam. Jam operasional dapat mulai dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00. WIB.

Baca Juga: Cara Membersihkan Keris atau Benda Pusaka, Tradisi Peringati 1 Suro 2021 di Yogyakarta

Guna mengabarkan dibukanya beberapa Mal di Jogja ini, melalui laman Instagram yang dimiliki oleh beberapa Mall tersebut mengumumkan hal ini. Tak hanya itu, juga dikabarkan terkait syarat masuk bagi pengunjung.

Berikut merupakan daftar Mal di Jogja yang mulai buka dengan syarat-syarat yang ditetapkan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x