Daftar Rumah Sakit di DIY yang Layani Vaksinasi COVID-19 Gratis dengan Vaksin AstraZeneca

- 21 Juli 2021, 18:22 WIB
Ilustrasi vaksin Covid-19 dan daftar rumah sakit di DIY yang layani vaksinasi gratis vaksin AstraZeneca.
Ilustrasi vaksin Covid-19 dan daftar rumah sakit di DIY yang layani vaksinasi gratis vaksin AstraZeneca. /Pixabay/geralt

BERITA DIY - Vaksinasi Covid-19 terus digalakkan pemerintah agar seluruh masyarakat mendapatkan fasilitas vaksin untuk menangani penyebaran wabah virus corona di Indonesia dan meningkatkan imunitas tubuh.

Fasilitas kesehatan sudah banyak yang menerima pendaftar vaksinasi Covid-19, mulai dari rumah sakit besar hingga puskesmas sebagai fasilitas yang terdekat dengan tempat tinggal para warga.

Rumah sakit di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sudah cukup banyak yang melayani vaksinasi Covid-19 secara gratis dengan vaksin AstraZeneca.

Baca Juga: Cara Daftar Vaksin Covid-19 Gratis Agar Dapat Vaksinasi Virus Corona di Link Peduli Lindungi

Pelayanan vaksin di rumah sakit DIY tidak hanya diperuntukkan untuk warga lanjut usia atau lansia saja, warga pra-lansia hingga usia dewasa juga bisa mendapatkan kesempatan vaksinasi AstraZeneca gratis.

Artikel ini akan mengulas mengenai daftar rumah sakit penyedia vaksinasi Covid-19 gratis di DIY. Rumah sakit penyedia vaksinasi Covid-19 gratis adalah sebagai berikut:

1. RS Bethesda

Rumah Sakit Bethesda menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 gratis sebagaimana dikutip dari instagram @rsbethesdajogja yang diperuntukkan untuk pra lansia, lansia, dan pelayanan publik sejak 15 Juni 2021.

Pelayanan vaksinasi dilakukan apda hari kerja Selasa, Kamis, dan Jumat pada pukul 08:00 sampai dengan 10:00 WIB dengan kuota 100 per harinya. Pendaftaran vaksin dapat dilakukan tiga sampai enam hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X