Ramalan Zodiak Hari Ini 10 November 2020 Asmara: Sagitarius Dapat Penolakan, Virgo Damai dengan Hati

- 10 November 2020, 06:43 WIB
Ilustrasi zodiak.
Ilustrasi zodiak. /PIXABAY/falco

BERITA DIY - Horoskop Hari ini, Selasa 10 November 2020 akan membahas peruntungan kehidupan kehidupan dalam hal asmara, kesehatan, keuangan, dan karir yang mungkin bisa digunakan sebagai keberuntungan masing-masing zodiak.

Seperti ramalan asmara untuk zodiak Sagitarius hari ini yang mungkin saja mendapatkan sebuah penolakan, tapi bukan berarti harus patah semangat. Dan Virgo yang berusaha berdamai dengan masalah yang ada.

Ikuti ramalan zodiak untuk hari ini, Selasa 10 November 2020 untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, dalam hal keuangan, asmara, karir, hingga kesehatan.

Baca Juga: Alhamdulillah! BLT BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 2 Sudah Cair, Cek Saldo ATM Sekarang

Aries (21 Maret – 19 April)

Arians bisa memahami kemampuan diri sendiri dalam mengatasi masalah yang ada, ini membuatmu bisa menyelesaikan masalah. Hari ini energi terasa 100% tapi ingat jangan biarkan stres menghabiskan energimu, jika ada perdebatan sebaiknya hindari.

Asmara Arians bisa menjadi tertekan jika kamu terus hanya berusaha sendiri untuk mencari keintiman dan kebersamaan. Urusan pekerjaan Arians bagus untuk melakukan bisnis hari ini.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurunus hari ini baiknya mengikuti naluri, karena hasilnya mungkin tidak akan mengecewakan. Kesehatan Taurunus perlu memperhatikan perubahan pola makan untuk menjaga keseimbangan dan ini waktu yang bagus memulai diet sehat.

Asmara Taurunus memancarkan aura kuat, secara emosional kamu merasa harus mengungkapkan apa yang sebenarnya kamu rasakan, utarakan saja. Keuangan Taurunus sedang tidak stabil.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Giveaway Episode 49 di Trans7 Hari Ini Senin, 9 November 2020

Gemini (21 Mei – 22 Juni)

Pikiran Geminian banyak terforsir memikirkan masa lalu sebaiknya kamu curhat kepada orang yang kamu percaya.

Asmara Geminian akan terbawa arus dinamis dalam sebuah hubungan, ini memberikan reaksi terhadapmu yang menjadi antusias dan membawa ke arah hubungan yang lebih baik. Urusan pekerjaan Geminian akan lebih baik dan lancar jika mempersiapkan segala sesutau secara matang.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Bermain peran pretending to be tidak cocok untuk kamu, tapi kamu punya hubungan yang baik dengan orang-orang yang lebih muda darimu dan memberimu semangat. Kesehatan Geminian kelihatannya butuh asupan vitamin lebih.

Keuangan Geminian memiliki aura kuat, kamu akan lebih mudah mengatur kondisi anggaran sesuai keadaan, sedangkan asmara Geminian sebaiknya kamu tidak membuat rencana yang berlebihan supaya tidak berujung pada kesedihan nantinya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Serahkahkan 1 Juta Sertifikat Tanah Dalam Rangka Bulan Bakti Agraria dan Tata Ruang

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leonian susah dipahami orang belakangan ini, banyak orang disekitar kamu salah mempersepsikan tindakan yang kamu lakukan. Tapi hari ini Leonian akan banyak menerima pemikiran-pemikiran baru.

Asmara Leonian sedang melemah, ini karena kamu merasa dalam hubungan sedang mengalami banyak masalah yang belum terselesaikan. Keuangan Leonian perlu diperbaiki agar finansialmu stabil.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgorian perlu melepaskan diri sesaat dari kegiatan rutin sehari-hari, sebaiknya lakukan ini sebelum kehilangan kesempatan yang ada. Kesehatanmu membutuhkan suasana yang tenang untuk melakukan meditasi atau relaksasi.

Asmara Virgorian memancarkan aura kuat, meskipun sedang dilanda masalah kamu bisa berdamai dengan masalah itu dan mencari cari jalan keluarnya. Pekerjaanmu membutuhkan kamu sepenuh waktu dan kamu tidak bisa memenangkan kemauan yang kamu miliki, jalani saja dulu.

Baca Juga: Tips Sehat dan Aman Melakukan Olahraga Outdoor di Tengah Pandemi

Libra (23 September-22 Oktober)

Librarian hari ini punya banyak inspirasi untuk mengurai dan menyelesaikan masalah satu per satu. Terlepas dari banyaknya pikiran untuk menyelesaikan masalah, mendapatkan dan menghirup udara segar bisa me-refresh pikiran sehingga bisa berpikir dengan kepala dingin.

Asmara Librarian nampaknya tidak bermasalah, diam bisa menjadi salah satu solusi tapi jangan harap pasanganmu akan mudah memahami diamnya kamu. Keuangan Librarian sedang tidak baik.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Kalau Scorpionus tegas menyingkirkan keraguan dan kekhawatiran yang ada, hari ini akan menjadi baik. Belakangan Scoprionus terlalu memaksakan diri sendiri tanpa disadari.

Urusan asmara, keuangan, dan pekerjaan Scorpionus hari ini memiliki aura yang kuat. Asmara, gunakan karakter persuasifmu untuk membujuk pasangan hari ini mungkin akan berhasil. Keuangan, selalu merasa kurang. Pekerjaan, saatnya kamu menggunakan kebebasan berpendapat untuk mengurusi pekerjaan yang ada.

Baca Juga: Masih Buka, Ini Cara Daftar Bantuan UMKM hingga Cair dan Link Cek Penerima BPUM Online di Eform BRI

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Hari ini sebaiknya kamu mengikuti prioritas yang sudah kamu buat. Kesehatanmu sedang melemah, kamu merasa lelah dan letih, yang kamu butuhkan adalah udara segar, istirahat, dan suasana yang berbeda dari biasanya.

Asmaramu memang sedang dihadapi dengan hambatan-hambatan, tapi bukan berarti kamu tidak bisa menghadapinya. Jangan patah semangat hanya karena mendapat penolakan.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Akan ada hal mengejutkan hari ini untuk Capricornus, hari ini jadi hari penuh kejutan untuk kamu. Kamu boleh memikirkan banyak hal, tapi harus ingat jangan berpikir dalam keadaan panik untuk membuat rencana jangka panjang.

Asmara Capricornus hari ini memiliki aura kuat, ini bisa jadi waktu yang tepat untuk menjadi lebih aktif dan persuasif kepada pasangan. Kondisi keuangan, butuh tenaga ekstra untuk mendapatkan apa yang kamu butuhkan.

Baca Juga: 8 Juta Keluarga Dapat Bansos BST hingga Rp 600 Ribu per KK, Ini Cara Daftar dan Cek Penerima Online

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kamu terlalu lama memikirkan rencana-rencana tapi tidak bertindak, sekarang waktunya mengambil tindakan. Hari ini kamu akan lebih baik jika bersinggungan dengan air, olahraga seperti renang mungkin bisa meningkatkan kesehatanmu atau setidaknya berendam.

Kondisi percintaanmu akan menjadi lebih baik jika kamu bisa menerima kritik-kritik yang diberikan kepadamu, cobalah lebih sensitif hari ini.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini kamu jauh lebih baik dalam mengontrol emosi yang kamu rasakan, ini akan berpengaruh dengan lingkungan sosialmu. Penampilan harian kamu tetap akan terlihat segar meskipun telah melakukan banyak aktivitas secara maksimal.

Keuangan dan pekerjaan punya aura kuat hari ini, urusan uang kamu terlalu banyak membuat pertimbangan, itu cuma memepersulit keadaan. Sedangkan pekerjaan kamu perlu mempersiapkan untuk pertemuan penting yang akan datang.

Disclaimer: Ramalan zodiak ini bukanlah suatu kepastian. Tetap waspada dan menjalani hari-hari dengan baik, juga sebarkan semangat positif untuk orang-orang sekitar.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x