Download GB WhatsApp Pro Old Version 53 MB Anti Banned Dicari, Ini Link WA From Meta Update versi Terbaru 2024

- 24 April 2024, 11:08 WIB
Download GB WhatsApp Pro Old Version Mod APK 53 MB anti banned tak aman dan link WA from Meta update versi terbaru 2024 yang asli tanpa kadaluarsa untuk HP Android dan iOS iPhone, bukan versi lama dari APKPure,.
Download GB WhatsApp Pro Old Version Mod APK 53 MB anti banned tak aman dan link WA from Meta update versi terbaru 2024 yang asli tanpa kadaluarsa untuk HP Android dan iOS iPhone, bukan versi lama dari APKPure,. /Unsplash/Mika Baumeister

BERITA DIY - Download GB WhatsApp Pro Old Version 53 MB anti banned dicari. Cek link download WA from Meta update versi terbaru 2024 yang asli tanpa kadaluarsa untuk HP Android dan iOS iPhone, bukan versi lama dari APKPure, di sini.

GB WhatsApp atau GBWhatsApp atau WA GB merupakan aplikasi bajakan atau modifikasi (Mod APK) dari pengembang (developer) pihak ketiga.

Aplikasi ini meniru WhatsApp Messenger (WA) form Meta (dari Meta) dengan berbagai fitur terbaru yang berbeda dibandingkan yang sudah ada.

GB WhatsApp Pro Old Version atau versi lama merupakan salah satu jenis aplikasi yang banyak dicari oleh netizen karena memiliki ukuran kecil, hanya 53 MB dan disebut-sebut anti banned (tanpa terblokir).

Baca Juga: Download WA GB Mod APK Pro versi Lama 53 MB APKPure Tanpa Kadaluarsa Apa Aman? Ini Link WhatsApp Meta Terbaru

GB WhatsApp Pro Old Version 53 MB ini juga diklaim memiliki beragam fitur yang berbeda dibandingkan dengan WA form Meta.

Beberapa fitur tersebut di antaranya bisa mengunduh story, melihat pesan yang sudah dihapus, hingga menyembunyikan nnotif online dan centang dua.

Sayangnya, GB WhatsApp Pro Old Version ini juga memiliki beragam kekurangan yang ternyata tidak aman dan bisa mendatangkan masalah bagi perangkat maupun penggunanya.

Berikut ini beberapa kekurangan dari GB WhatsApp Pro Old Version, apalagi jika berasal dari link download yang tidak resmi seperti APKPure:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah