ISI Teks Khutbah Jumat Terbaru 13 April 2024 NU Singkat 1 Lembar Paling Bagus Tema Awal Syawal - Download PDF

- 12 April 2024, 06:40 WIB
Ilustrasi. Isi teks khutbah Jumat terbaru 13 April 2024 NU singkat 1 lembar paling bagus tema awal Syawal menyentuh hati, link download PDF
Ilustrasi. Isi teks khutbah Jumat terbaru 13 April 2024 NU singkat 1 lembar paling bagus tema awal Syawal menyentuh hati, link download PDF /Unsplash/Rumman Amin

BERITA DIY - Isi teks khutbah Jumat terbaru 13 April 2024 NU singkat 1 lembar paling bagus tema awal Syawal, link download PDF tersedia di sini.

Umat muslim saat ini memasuki bulan Syawal, dan hari ini adalah Jumat pertama setelah bulan Ramadhan.

Meski Ramadhan sudah berlalu, namun umat muslim seharusnya tidak mengurangi ibadah pada bulan Ramadhan, salah satunya tidak meninggalkan sholat Jumat.

Sebelum sholat Jumat, para jamaah wajib mendergarkan khutbah demi menjaga kesempurnaan sholat.

Baca Juga: Teks Khutbah Idul Fitri Singkat tentang Silaturahmi PDF Link Download File KLIK DI SINI Khutbah Menyentuh Hati

Khutbah Jumat disampaikan oleh khatib sebanyak dua kali. Untuk itu khatib dapat menyiapkan teks khutbah Jumat sebelum naik mimbar.

Salah satu tema yang dapat disampaikan saat teks khutbah Jumat awal Syawal adalah tentang 'Manusia yang Beribadah tapi Tertipu Selama Ramadhan'.

Teks khutbah Jumat awal Syawal terbaru untuk 13 April 2024, singkat lengkap dengan doanya ini dilansir dari laman NU Jabar.

Bagi Anda yang ingin isi teks khutbah Jumat NU singkat 1 lembar dalam bentuk PDF dapat download melalui link yang tersedia di akhir artikel.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah