Jadwal KRL Jogja Solo Hari Ini April 2024 dan Jam Berangkat Commuter Line Stasiun Jebres ke Tugu

- 3 April 2024, 15:58 WIB
Jadwal KRL Jogja Solo hari ini April 2024 lengkap jam berangkat dan kepulangan Commuter Line tiap stasiun hingga ke Stasiun Tugu Yogyakarta.
Jadwal KRL Jogja Solo hari ini April 2024 lengkap jam berangkat dan kepulangan Commuter Line tiap stasiun hingga ke Stasiun Tugu Yogyakarta. /Tangkap layar Instagram.com/@commuterline

BERITA DIY - Berikut jadwal KRL Jogja Solo hari ini April 2024 lengkap jam berangkat dan kepulangan Commuter Line tiap stasiun hingga ke Stasiun Tugu Yogyakarta.

Kereta Rel Listrik disingkat KRL telah menjadi pilihan moda transportasi yang populer di kalangan masyarakat. KRL Jogja Solo dirancang untuk menampung hingga 1.600 penumpang dalam satu perjalanan. Dengan jarak tempuh antara kedua kota sekitar 60 kilometer, kereta ini dapat mencapai kecepatan maksimal 90 kilometer per jam.

Jadwal KRL Solo Jogja dan sebaliknya biasanya dilakukan sebanyak 20 kali perjalanan per hari. Namun, di libur nasional Lebaran 2024, pihak KAI Commuter Line menambah menjadi 24 perjalanan tiap harinya.

Ada 12 perjalanan KRL dari Solo ke Yogyakarta, dan 12 perjalanan KRL dari Jogja ke Solo pada tanggal tanggal 10-11 April 2024. Selain dua hari libur nasional tersebut, akan normal menjadi 20 kali perjalanan saja.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja - Solo Akhir Pekan ini, 23 - 24 Maret 2024, Keberangkatan Dari Stasiun Tugu Yogyakarta 

Untuk melihat jadwal jam keberangkatan KRL Jogja Solo secara online bisa melalui aplikasi Access by KAI melalui menu Commuter Line.

Untuk diketahui, relasi KRL Solo Jogja dimulai dari Stasiun Palur, Solo Jebres, Solo Balapan, Purwosari, Gawok, Delanggu, Ceper, Klaten, Srowot, Brambanan, Maguwo, Lempuyangan, dan pemberhentian terakhir tiba di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Secara umum, jam berangkat KRL Jogja Solo paling pagi dimulai pukul 05.30 WIB dan akan berakhir pukul 21.45 WIB. Untuk lebih jelasnya simak di bawah ini.

Jadwal jam berangkat KRL Solo Jogja April 2024

Berikut jadwal berangkat dan tiba KRL Solo Jogja dan sebaliknya, keberangkatan April 2024:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x