Inilah Zodiak yang Suka Rebut Pacar Orang, Apakah Kamu Termasuk Salah Satunya?

- 10 September 2020, 13:31 WIB
zodiak
zodiak /

BERITA DIY - Membangun suatu hubungan dengan orang lain bukan merupakan perkara mudah, apalagi dengan lawan jenis. Banyak lika-liku, perdebatan, dan perbedaan pemikiran yang bisa terjadi dalam setiap waktu.

Sudah berusaha sebaik mungkin dengan pasangan supaya tidak melongok ke lain hati, tak tahunya malah hadir sosok ketiga yang menjadi perusak hubungan.

Namun sepertinya, mengambil hati seseorang yang sudah dimiliki orang lain nampaknya juga tak kalah susah dengan menjaga hati sosok pasangan. Strategi seperti backstreet, di nomor duakan, bukan menjadi prioritas, tidak semua orang memiliki mental untuk melalui hal seperti itu.

Baca Juga: Sederet Zodiak yang Susah Punya Teman Baru: Cancer hingga Gemini

Proses yang demikian tidak semua zodiak bisa melakukannya, hanya orang dengan empat zodiak inilah yang sanggup untuk menahan semua rasa sakit dan galau namun pantang menyerah untuk mendapatkan hasil setimpal.

Apakah kamu termasuk dalam salah satu daftar zodiak yang suka rebut pacar orang ini. Simak artikel berikut tentang empat zodiak yang suka rebut pacar orang.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarian bisa memiliki tekad yang kuat dalam diam. Aquarius dikenal sebagai zodiak tipe pendiam.

Hati-hati, meskipun dalam diamnya Aquarius, zodiak ini tetap misterius begitu pula dalam hal asmara. Mereka tidak mengungkapkan identitas orang yang sedang mereka sukai. Dengan pikirannya yang kreatif, mereka bisa menyusun dan merancang rencana di balik layar untuk merebut pacar orang, meskipun itu pacar teman dekatnya sendiri.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Perancis Minggu Ini - September 2020

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x