30 Link Twibbon Hari Pramuka 2023 Desain Keren Terbaru, Download Gratis: Cara Membuat dan Share Status Sosmed

- 14 Agustus 2023, 09:23 WIB
30 Link twibbon Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 desain keren terbaru, download gratis, cara membuat dan share ke status sosmed WA, IG, dan FB.
30 Link twibbon Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 desain keren terbaru, download gratis, cara membuat dan share ke status sosmed WA, IG, dan FB. /Tangkap layar Twibbonize.com/@ILMU SANTRI

BERITA DIY - Simak 30 link twibbon Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 desain keren terbaru, download gratis, cara membuat dan share ke status sosmed WA, IG, dan FB.

Setiap 14 Agustus diperingati sebagai Hari Pramuka Nasional. Hari ini Senin, 14 Agustus 2023 merupakan peringatan hari jadi Pramuka di Indonesia ke-62.

Untuk ikut memeriahkannya, Anda dapat membagikan foto twibbon Hari Pramuka 2023 di status sosmed WA, IG, dan FB. Akan tersaji 35 link twibbon desain terbaru keren gratis.

Anda juga dapat mengetahui cara pakai dan share atau membagikannya ke akun sosial media. Cara ini dapat menjadi metode mudah untuk ikut memperingati Hari Pramuka.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Pramuka 2023 Download Gratis dan Cara Pasang Foto untuk Share di WA dan IG

Pramuka muncul pertama kali di Indonesia pada 1912. Mulanya pramuka dikenalkan melalui organisasi cabang Belanda bernama Nederlandersche Padvinders Organisatie (NPO).

Kemudian pada 1916 namanya berubah menjadi Nederlandersche Indische Padvinders Vereniging (NIVP). Lalu masih di tahun yang sama, terbentuklah organisasi kepanduan pertama di Indonesia dengan nama Javaansche Padvinder Organisatie (JPO).

Penetapan tanggal 14 Agustus sebagai Hari Pramuka Nasional menggunakan tanggal yang sama dari tanggal dilakukannya MAPINAS (Majelis Pimpinan Nasional) yakni pada 14 Agustus 1961.

MAPINAS diketuai olehh Presiden Soekarno, dengan wakil ketua I yakni Sultan Hamengkubuwono XI dan wakil ketua II yakni Brigjen TNI Dr. A. Aziz Shaleh.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x