5 Tips Menyimpan Daging Kurban Bisa Awet Lebih Dari 3 Hari, Nomor 5 Disukai Ibu Rumah Tangga dan Anak Kost

- 24 Juni 2023, 14:35 WIB
Lima tips menyimpan daging kurban bisa awet lebih dari tiga hari tidak basi, nomor lima disukai ibu rumah tangga dan anak kost.
Lima tips menyimpan daging kurban bisa awet lebih dari tiga hari tidak basi, nomor lima disukai ibu rumah tangga dan anak kost. /Pixabay/Ikhlas_Sabilly

BERITA DIY – Berikut ini lima tips menyimpan daging kurban bisa awet lebih dari tiga hari. Nomor lima disukai ibu rumah tangga dan anak kost, jangan sampai dilewatkan.

Menjelang hari raya qurban Idul Adha 2023 ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Salah satunya mengetahui tips menyimpan daging kurban agar awet.

Mengolah daging kurban yang diperoleh dari pembagian masjid tentu tidak bisa dalam satu hari. Ada beberapa potong daging kurban yang belum diolah dan harus disimpan.

Cara menyimpan yang salah akan membuat daging kurban cepat basi. Untuk itu, pastikan tidak ketinggalan tips menyimpan daging kurban yang akan disampaikan di sini.

Baca Juga: Resep Rendang Daging Sapi Empuk dan Lembut Pakai Bahan Sederhana, serta Cara Membuat Rendang Rumahan

Idul Adha adalah momen hari raya umat Islam yang ditandai dengan perayaan pembagian daging kurban. Baik shohibul kurban maupun yang belum berkesempatan menjadi shohibul kurban tetap mendapat jatah daging kurban.

Namun, kendala yang sering dialami adalah daging kurban belum sempat diolah dan menjadi basi. Ini biasa terjadi oleh ibu rumah tangga dan anak kost.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah