Jadwal Pembebasan Lahan Tol Getaci Terbaru dan Progres Pembangunan Tol Bandung - Cilacap? Ini Peta Tol Terkini

- 10 Juni 2023, 14:46 WIB
Peta Rute Tol Getaci - Ini jadwal pembebasan lahan Tol Getaci terbaru dan progres pembangunan Tol Bandung - Cilacap? Ini peta tol terkini.
Peta Rute Tol Getaci - Ini jadwal pembebasan lahan Tol Getaci terbaru dan progres pembangunan Tol Bandung - Cilacap? Ini peta tol terkini. /Instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal pembebasan lahan Tol Getaci terbaru dan progres pembangunan Tol Bandung - Cilacap? Ini peta tol terkini.

Setiap dibangunnya jalan tol baru, tentu dilakukan pembebasan lahan terutama jika lahan tersebut dimiliki oleh pribadi maupun lembaga tak terkecuali pembangunan tol Getaci.

Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap atau Tol Getaci saat ini sudah masuk ke dalam masa konstruksi dan pembebasan lahan.

 

Beberapa desa mulai dibebaskan lahannya agar segera dibangun jalan tol sepanjang 206,65 km ini.

Baca Juga: Ada 2 Tol Baru Bandung - Jogja Buat Perjalanan Lebih Cepat, Tol Getaci dan Tol Cilacap - Jogja, Ini Peta Rute

Lahan yang dibebaskan cukup banyak mengingat tol Getaci dibagi menjadi empat seksi. Seksi pertama membentang dari Gedebage hingga Garut sepanjang 45,2 kilometer.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x