Prediksi Kenaikan Gaji PNS 2024, Honor ASN TNI Polri Bisa Punya Tukin yang Berbeda-beda

- 9 Juni 2023, 15:10 WIB
Informasi prediksi kenaikan gaji PNS 2024, honor ASN TNI Polri dan pensiunan akan punya tunjangan kinerja (tukin) yang berbeda-beda, cek besarannya.
Informasi prediksi kenaikan gaji PNS 2024, honor ASN TNI Polri dan pensiunan akan punya tunjangan kinerja (tukin) yang berbeda-beda, cek besarannya. /Tangkap layar YouTube.com/Sekretariat Presiden

 

BERITA DIY - Berikut informasi prediksi kenaikan gaji PNS 2024, honor ASN TNI Polri dan pensiunan akan punya tunjangan kinerja yang berbeda-beda.

Sinyal adanya kenaikan gaji PNS 2024 bisa dicek melalui pernyataan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas pada Rabu 7 Juni 2023 di Gedung DPR.

MenPAN RB Azwar Anas menyatakan jika kenaikan gaji PNS 2024 bisa ditinjau dari kinerja individu. Bukan secara golongan atau massa rombongan.

 

Pihak KemenPAN RB, menurut Azwar Anas kini sedang mengajukan tunjangan kinerja (tukin) diseleksi lebih lanjut. Agar tidak sama per orang.

"Jadi selama ini kan tukin itu sama, kita berharap sih. Kita usul ada kenaikan gaji tetapi nanti diseleksi bagi mereka yang kerja tentu dapat yang banyak. Kita sedang exercise ini," ucapnya disela-sela kesibukannya.

Baca Juga: Selamat, Gaji ke 13 PNS, Guru, Dosen, Polri, dan TNI Cair, Begini Teknis Pencairanya, Lihat di Sini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x