Selamat! Pemilik KTP Ini Dapat BPNT Rp 400 Ribu Cair Juni 2023, Cek Nama Penerima Bansos Sembako Di Sini

- 9 Juni 2023, 14:54 WIB
Ilustrasi - Cara mengecek BPNT cair atau tidak, cek BPNT sembako lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id, dan kapan BPNT cair 2023.
Ilustrasi - Cara mengecek BPNT cair atau tidak, cek BPNT sembako lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id, dan kapan BPNT cair 2023. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara mengecek BPNT cair atau tidak, cek BPNT sembako lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id, dan kapan BPNT cair 2023.

Selamat! Pemilik KTP jenis berikut dapat BPNT sebesar Rp 400 ribu yang cair Juni 2023. Cek daftar nama penerima bansos sembako di situs berikut.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), atau yang dikenal sebagai bansos sembako, adalah program dari pemerintah Indonesia yang bertujuan membantu masyarakat berpenghasilan rendah dengan memberikan akses ke makanan bergizi.

Program ini dirancang untuk mengurangi angka kemiskinan dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

Baca Juga: Isi Form Online di Cek Bansos BPNT Ini Pakai KTP Dapat Bansos Sembako Rp 400 Ribu Juni 2023, Cek Namamu Kesini

Tahun 2023, Pemerintah kembali menjalankan BPNT. Dengan target mencapai 18,8 juta penerima bantuan sembako, pemerintah menunjukkan komitmen serius dalam memperkuat ketahanan pangan masyarakat.

Bantuan ini disalurkan empat kali dalam setahun secara periodik tiap bulan, sebuah langkah strategis untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan efektif.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x