Sampai Kapan Instagram Error Tidak Bisa Dibuka? Ini Cara Atasi IG Down Tidak Bisa Lihat Profil dan Reels

- 9 Juni 2023, 13:15 WIB
sampai kapan Instagram error tidak bisa dibuka, begini cara mengatasi IG down bermasalah tidak bisa login atau lihat profil dan membuat reels.
sampai kapan Instagram error tidak bisa dibuka, begini cara mengatasi IG down bermasalah tidak bisa login atau lihat profil dan membuat reels. /Tangkap layar instagram.com

BERITA DIY - Simak informasi sampai kapan Instagram error tidak bisa dibuka, begini cara mengatasi IG down bermasalah tidak bisa login atau lihat profil dan membuat Reels.

Saat ini sejumlah warganet mengeluhkan Instagram error hari ini tidak bisa login atau lihat foto profil dan membuat Reels.

Instagram error hari ini banyak dikeluhkan pengguna karena down bermasalah tidak bisa login ke akun sebagian lainnya tidak bisa melihat halaman profil.

Pengguna juga mengeluhkan Instagram error hari ini hingga tidak bisa melihat reels di beranda, keluhan tersebut mereka curahkan melalui sosial media Twitter.

Baca Juga: Instagram Gangguan Hari Ini, Ada Apa? Ini Solusi Buka Profil dan Aplikasi Kembali Normal

"Ada apa dengan Instagram saya ya, lagi down atau kenapa ya? Mau buka reels malah error padahal jaringan aman loh!" Tulis akun @OAlwathan.

"Instagram error ga sih? Ko liat sg ga bisa" Cuit akun @DiahRostiati

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x