Instagram Error Hari Ini Profil Tidak Bisa Dibuka dan IG Tak Bisa Login 8 Juni 2023, Kenapa? Ini Penjelasannya

- 9 Juni 2023, 12:32 WIB
Instagram error hari ini, cara mengatasi Instagram error di iPhone, cara mengatasi Instagram error di Android, cara mengatasi Instagram error tidak bisa login.
Instagram error hari ini, cara mengatasi Instagram error di iPhone, cara mengatasi Instagram error di Android, cara mengatasi Instagram error tidak bisa login. /Dok Indomyfess

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Instagram error hari ini tidak bisa dibuka 9 Juni 2023, Instagram tidak bisa login dan WA dan IG error hari ini.

Ketahui Instagram error hari ini profil tidak bisa dibuka dan IG tak bisa login pada hari ini Jumat 8 Juni 2023, kenapa? Simak penjelasannya.

Pada hari Jumat yang tampaknya biasa-biasa saja, ribuan pengguna Instagram di seluruh dunia merasakan sesuatu yang tak biasa.

Aplikasi media sosial populer ini tampaknya mengalami gangguan, dengan laporan mencuat dari berbagai belahan dunia tentang masalah dalam mengakses platform ini.

Baca Juga: BRIMo Gangguan Hari Ini 2023 Kenapa, Sampai Kapan Mobile Banking BRI Error? Ini Solusi BRI Agar Bisa Transaksi

Dikutip dari dailymail, Sekitar pukul 2:30 sore waktu AEST, laporan dari pengguna tentang adanya gangguan atau 'outage' di Instagram mencapai ribuan di Downdetector.com, sebuah situs yang memantau status dari berbagai platform dan aplikasi digital.

Pengguna Instagram banyak yang menerima pesan error seperti "sorry, couldn't refresh feed" dan "something went wrong", yang secara harfiah berarti "maaf, tidak dapat memuat ulang feed" dan "ada yang salah".

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x