Pembangunan Tol Ngawi - Bojonegoro Sudah Sampai Mana, Kapan Tol Ngaroban 2023 Dibangun? Ini Info Kelanjutannya

- 8 Juni 2023, 17:13 WIB
Kapan Tol Ngaroban dibangun, kelanjutan Tol Ngaroban 2023, pembangunan tol Ngawi - Bojonegoro, dan Tol Tuban kapan dibangun.
Kapan Tol Ngaroban dibangun, kelanjutan Tol Ngaroban 2023, pembangunan tol Ngawi - Bojonegoro, dan Tol Tuban kapan dibangun. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan Tol Ngaroban dibangun, kelanjutan Tol Ngaroban 2023, pembangunan tol Ngawi - Bojonegoro, dan Tol Tuban kapan dibangun.

Ketahui pembangunan Tol Ngawi - Bojonegoro sudah sampai mana, kapan Tol Ngaroban 2023 dibangun? Simak info kelanjutannya terbaru.

Seiring dengan pembangunan infrastruktur yang giat dilakukan pemerintah, khususnya di wilayah Jawa Timur, proyek jalan tol menjadi hal yang sangat dinantikan.

Salah satunya adalah proyek Jalan Tol Ngawi-Bojonegoro-Babat atau yang juga dikenal dengan nama Tol Ngaroban.

Baca Juga: Tol Surabaya - Situbondo Sampai Mana, Kapan Tol Probowangi Selesai? Ini Progres Tol Probolinggo - Banyuwangi

Namun, meski telah diumumkan sejak Mei 2022, masih banyak yang penasaran tentang perkembangan pembangunan proyek mega ini. Artikel ini akan membahas mengenai hal tersebut.

Dibangun dengan skema kerjasama antara badan usaha dengan pemerintah daerah, rencana pembangunan jalan tol ini tentu menarik banyak perhatian.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x