Pakai KTP, Ajukan KUR Mandiri 2023 Tanpa Agunan Cair 500 Juta Cicilan 300 Ribuan! Ini Tabel Pinjaman & Caranya

- 8 Juni 2023, 16:44 WIB
Apakah pinjaman KUR Mandiri harus ada jaminan, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, tabel angsuran KUR Mandiri 500 juta dan info KUR.
Apakah pinjaman KUR Mandiri harus ada jaminan, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, tabel angsuran KUR Mandiri 500 juta dan info KUR. /Instagram.com/@sms_serpong

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari apakah pinjaman KUR Mandiri harus ada jaminan, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, tabel angsuran KUR Mandiri 500 juta dan info KUR.

Ketahui dengan pakai KTP, ajukan KUR Mandiri 2023 tanpa agunan bisa cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan. Simak tabel pinjaman dan cara mengajukan.

Dalam perkembangan ekonomi Indonesia, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) berperan penting sebagai penyangga perekonomian nasional.

Meski demikian, banyak pelaku UMKM yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan pendanaan untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Alhamdulillah! Pemilik KTP Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Daftar Online Pinjaman

Salah satu tantangan utama yang dihadapi adalah keterbatasan akses terhadap sumber pendanaan atau modal, baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan UMKM, pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM merancang program Kredit Usaha Rakyat (KUR). Program ini untuk membantu pelaku UMKM dalam mendapatkan akses ke pendanaan yang lebih baik.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x