Resep Mochi Bites Takaran Sendok Viral di TikTok Dijamin Creamy dan Lembut: Cara Simple dan Ekonomis

- 8 Juni 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi. Resep membuat mochi bites takaran sendok (sdm) yang viral di TikTok dijamin kenyal creamy dan lembut, cara buat simple dan ekonomis.
Ilustrasi. Resep membuat mochi bites takaran sendok (sdm) yang viral di TikTok dijamin kenyal creamy dan lembut, cara buat simple dan ekonomis. /Tangkap layar YouTube.com/Cooking with Hel

BERITA DIY - Simak resep membuat mochi bites takaran sendok (sdm) yang viral di TikTok dijamin kenyal creamy dan lembut, cara buat simple dan ekonomis.

Akhir-akhir ini viral jajanan kekinian yang disebut mochi bites. Sebenarnya mochi sudah dikenal sejak lama, namun kali ini jenis makanan dari tepung ketan ini kembali populer.

Anda dapat membuat mochi bites yang viral di TikTok di rumah, Anda dapat mengikuti resep dan cara membuat dengan takaran sendok (sdm) yang simple, mudah, dan cepat, namun tetap creamy, kenyal dan lembut.

Alat dan bahan untuk membuat mochi yang viral ini sangat mudah ditemukan dan harganya tergolong ekonomis. Jika Anda tidak memiliki alat timbangan, maka Anda bisa mengikuti resep dengan takanan sendok.

Baca Juga: Resep Mochi Bites Viral TikTok, Ini Cara Buat Mochi Baby Coklat Saus Keju, Dijamin Kenyal dan Lembut di Mulut

Resep atau tutorial membuat mochi bites ini dapat disesuaikan dengan selera Anda yakni dengan memilih variasi topping, bisa berupa cokelat, matcha hingga kedelai bubuk.

Waktu yang dibutuhkan untuk membuat mochi di resep ini tidak sampai 1 jam. Anda dapat membuatnya untuk dimakan sendiri atau dijadikan sebagai ide jualan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x