SELAMAT! Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 54 Insentif Rp4,2 Juta, Klaim Pelatihan Agar Tak Hangus

- 8 Juni 2023, 09:21 WIB
Ilustrasi cara cek pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 54 insentif Rp4,2 juta segera klaim pelatihan agar status kepesertaan tidak dicabut.
Ilustrasi cara cek pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 54 insentif Rp4,2 juta segera klaim pelatihan agar status kepesertaan tidak dicabut. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

BERITA DIY - Informasi pengumuman program Kartu Prakerja gelombang 54 insentif Rp4,2 juta telah resmi dirilis kemarin, Rabu, 7 Juni 2023 oleh pihak Manajemen. Pastikan nama terdaftar untuk menikmati insentif program mencapai Rp4,2 juta.

Selamat kepada penerima Kartu Prakerja gelombang 54 yang telah diumumkan resmi. Bagi nama yang terdaftar sebagai penerima insentif program bisa diklaim sesegera mungkin setelah menyelesaikan registrasi.

Cara resgistrasi yang dimaksud adalah dengan klaim pelatihan pertama dalam kurun waktu 15 hari. Jangan sampai kelewatan agar insentif Kartu Prakerja gelombang 54 Rp4,2 juta tidak hangus.

Berikut cara cek pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 54 insentif Rp4,2 juta segera klaim pelatihan agar status kepesertaan tidak dicabut dan dana program hangus tersaji dalam artikel ini.

Baca Juga: Selamat! Penerima Kartu Prakerja Gelombang 54 Diumumkan, Ini Cara Cairkan Bantuan dan Insentif Rp4,2 Juta

"Selamat penerima Kartu Prakerja gelombang 54... Siapa aja nih yang lolos! Jangan lupa sambungkan juga e-wallet atau rekening bank kamu untuk #JadiBisa terima insentif pasca pelatihan," tulis akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Dalam Instagram Kartu Prakerja, penerima yang lolos hanya memiliki waktu tidak kurang dari 15 hari untuk klaim pelatihan pertama serta menyambungkan akun e-wallet atau rekening bank atas nama pribadi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x