Video Rebecca Klopper 47 Detik Ditanggapi Kekasih Fadly Faisal, Ini Klarifikasinya

- 7 Juni 2023, 21:23 WIB
Info link video Rebecca Klopper 47 detik viral dicari banyak orang. Di mana, kini kekasih Fadly Faisal tersebut memberikan klarifikasi.
Info link video Rebecca Klopper 47 detik viral dicari banyak orang. Di mana, kini kekasih Fadly Faisal tersebut memberikan klarifikasi. /Instagram.com/editornews.id

 

BERITA DIY -  Banyak yang mencari link video Rebecca Klopper 47 detik viral Twitter, dan menjadi gaduh. Karena hal tersebut, Becca sebenarnya sudah melaporkan penyebar video syur mirip dirinya.

Pada tanggal 6 Juni 2023, Rebecca Klopper tampil di depan media untuk memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas kasus video syur 47 detik tersebut.

Dalam jumpa pers tersebut, dia didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan kekasihnya, Fadly Faisal. Dengan suara gemetar, Rebecca Klopper membacakan pernyataannya yang telah dia siapkan dengan saksama.

 

Rebecca Klopper mengawali pernyataannya dengan permintaan maaf yang tulus kepada semua pihak yang terlibat dan terkena kasus video syur yang 47 detik mirip dirinya tersebut.

Baca Juga: Siapa Nama Artis Inisial RK Diadukan ALMI ke Bareskrim Polri, Terkait Kasus Apa? Diduga Rebecca Klopper?

Becca memohon maaf kepada masyarakat Indonesia secara luas, keluarganya, rekan kerja, klien-kliennya, dan terutama kepada Fadly Faisal dan keluarganya yang juga menjadi korban dalam situasi ini. Suaranya penuh penyesalan saat mengungkapkan permintaan maafnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x