3 Style Tutorial Model Hijab Segi Empat Elegan dan Modern, Tetap Menutup Dada Bisa Semua Bahan Jilbab

- 7 Juni 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi - Tutorial hijab segi empat yang elegan untuk wanita Muslim tapi tetap menutup dada bisa semua bahan.
Ilustrasi - Tutorial hijab segi empat yang elegan untuk wanita Muslim tapi tetap menutup dada bisa semua bahan. /Freepik/@freepik

BERITA DIY - Berikut tutorial hijab segi empat yang elegan untuk wanita Muslim tapi tetap menutup dada bisa semua bahan tersaji dalam ulasan artikel ini bisa untuk referensi model jilbab modern.

Hijab saat ini telah menjadi tren fashion yang digunakan oleh seorang muslim. Selain menjadi kewajiban bagi seorang muslimah untuk mengenakan hijab, hijab menjadi daya tarik fashion tersendiri.

Memakai hijab tidak menghalangi wanita muslim untuk tampil anggun dan modis dalam balutan hijab. Salah satu hijab yang populer dan kerap digunakan adalah hijab model segi empat.

Hijab segi empat menutup dada tidak akan membuat muslimah ketinggalan zaman dengan tren terkini karena model hijab segi empat semakin berkembang.

Baca Juga: Tutorial Cara Pakai Dasi Simpul Manual yang Benar untuk Seragam Sekolah dan Kerja Menambah Kesan Rapi

Untuk menjaga dan menutup aurat namun tetap tampil modis nan anggun, muslimah dapat memakai hijab segi empat dalam berbagai style. Berikut ini akan tersaji tutorial hijab segi empat menutup dada dalam 2 style.

Tutorial hijab segi empat menutup dada akan diuraikan dalam langkah-langkah untuk tampil anggun dan modis berikut ini.

Style 1

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x