Tol Surabaya - Situbondo Sampai Mana, Kapan Tol Probowangi Selesai? Ini Progres Tol Probolinggo - Banyuwangi

- 7 Juni 2023, 17:09 WIB
Info Tol Jember - Banyuwangi, Tol Probolinggo Banyuwangi kapan selesai, progres jalan Tol Probowangi, dan Tol Surabaya Situbondo sudah sampai mana.
Info Tol Jember - Banyuwangi, Tol Probolinggo Banyuwangi kapan selesai, progres jalan Tol Probowangi, dan Tol Surabaya Situbondo sudah sampai mana. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info Tol Jember - Banyuwangi, Tol Probolinggo Banyuwangi kapan selesai, progres jalan Tol Probowangi, dan Tol Surabaya Situbondo sudah sampai mana.

Ketahui Tol Surabaya - Situbondo sudah sampai mana, kapan Tol Probowangi selesai? Simak progres Tol Probolinggo - Banyuwangi.

Sebagai penggerak utama dalam pembangunan nasional, infrastruktur memiliki peran penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi.

Salah satu upaya nyata dari Pemerintah Indonesia dalam sektor ini adalah pembangunan jalan tol, seperti proyek tol Probolinggo-Banyuwangi yang telah lama dinantikan masyarakat.

Baca Juga: Mantap! Tol Rute Tegal - Purwokerto - Kebumen - Jogja Mau Dibangun Pak Jokowi, Ini Peta dan Rencana Exit Tol

Proyek ini, yang juga dikenal sebagai Tol Probowangi, menjadi fokus pembicaraan, khususnya pada tahap progres pembangunannya dan bagaimana dampaknya bagi aktivitas ekonomi di wilayah tersebut.

Diresmikan pada Februari 2023, pembangunan Tol Probowangi dilakukan dengan dukungan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x