Link Nonton Anime Oshi No Ko Episode 8 Sub Indo Streaming di BStation dan Vidio, Cek Jadwal Tayang Terbaru INI

- 7 Juni 2023, 20:45 WIB
Ketahui link nonton anime Oshi no Ko episode 8 sub Indo streaming di BStation hingga Vidio, cek jadwal jam tayang baru ini.
Ketahui link nonton anime Oshi no Ko episode 8 sub Indo streaming di BStation hingga Vidio, cek jadwal jam tayang baru ini. /Twitter.com/@AnimeBoxOficial

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Oshi no Ko episode 8 sub Indo streaming di BStation hingga Vidio, cek jadwal jam tayang terbaru yang tersedia di sini.

Seperti diketahui, Oshi no Ko saat ini merupakan salah satu anime yang ditunggu-tunggu episode terbarunya.

Mengingat anime Oshi no Ko episode 8 sebelumnya ada penundaan jadwal tayang. Sehingga episode 8 ini adalah episode yang ditunggu-tunggu.

Semula anime Oshi no Ko episode 8 dijadwalkan akan tayang pada 31 Mei 2023 pukul 22.00 WIB. Namun karena suatu hal, episode tersebut ditunda.

Baca Juga: Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill Episode 10 Sub Indo Tayang Streaming di BStation Bukan Samehadaku

Dan hari ini, Rabu, 7 Juni 2023, penggemar anime Oshi no Ko dapat kembali menyaksikan episode terbaru, yakni episode 8 pada pukul 22.0 WIB.

Anda dapat menyaksikan cerita Aqua dan teman-temannya dalam lanjutan anime Oshi no Ko episode 8 sub Indo yang akan tayang hari ini di platform BStation - Vidio.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x