Contoh Titip Doa Untuk Orang Haji atau Umroh di Tanah Suci di Depan Ka'Bah, Agar Dimudahkan Rezeki dan Jodoh

- 7 Juni 2023, 12:46 WIB
Cek contoh teks tulisan titip doa kepada orang haji atau umroh ke Tanah Suci Mekkah di depan Ka'bah, agar dimudahkan rezeki dan jodoh.
Cek contoh teks tulisan titip doa kepada orang haji atau umroh ke Tanah Suci Mekkah di depan Ka'bah, agar dimudahkan rezeki dan jodoh. /Pixabay.com/jakman1

 

BERITA DIY - Berikut contoh teks tulisan titip doa kepada orang haji atau umroh ke Tanah Suci Mekkah di depan Ka'bah, agar dimudahkan rezeki dan jodoh.

Sejumlah referensi contoh titip doa untuk orang haji atau umroh kini sedang dicari. Pasalnya, musim haji sudah dekat jelang Idul Adha perayaan keagamaan Islam.

Hukum titip doa saat haji adalah boleh. Biasanya dilakukan oleh orang yang belum bisa ke Tanah Suci, namun ingin permohonannya dikabulkan oleh Allah.

 

Orang yang naik haji atau umroh berkesempatan berdoa di tempat-tempat mustajab seperti di depan Ka'bah, Hijr Ismaik, multazam, rukun Yamani, maqam Ibrahim, Sa'i, Mina, Muzdalifah, dan Raudhah.

Baca Juga: Doa Melempar Jumrah Ula, Wustha, Aqabah yang Bisa Dibaca Saat Ibadah Haji, Tulisan Arab, Latin, dan Artinya

Berdoa di Ka'bah, doa orang haji atau umroh dipercaya akan dikabulkan langsung oleh Allah SWT. Oleh karenanya, banyak orang bermimpi untuk pergi ke Tanah Suci.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x