Cara Membuat Paspor untuk Anak 2023: Inilah Dokumen Persyaratan Terbaru dan Biaya Pembuatan

- 7 Juni 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi- Anak perempuan memegang paspor, cara membuat paspor untuk anak terbaru 2023, lengkap dengan dokumen persyaratan, alur permohonan, dan biaya pembuatan.
Ilustrasi- Anak perempuan memegang paspor, cara membuat paspor untuk anak terbaru 2023, lengkap dengan dokumen persyaratan, alur permohonan, dan biaya pembuatan. /Pexels.com/@Gustavo Fring

BERITA DIY - Berikut cara membuat paspor untuk anak terbaru 2023, lengkap dengan dokumen persyaratan dan biaya pembuatan.

Inilah yang perlu orang tua ketahui mengenai cara membuat paspor untuk anak, lengkap dengan dokumen persyaratan dan biaya pembuatan.

Untuk bisa pergi berlibur ke luar negeri, tentunya anak - anak juga membutuhkan paspor sebagai persyaratan yang harus dipenuhi.

Sedikit berbeda dengan pembuatan paspor orang dewasa, cara membuat paspor untuk anak dibawah 5 tahun tidak bisa melalui aplikasi M-Paspor.

Baca Juga: Cara Mengurus Paspor yang Hilang Lengkap dengan Syarat, Berkas, dan Biaya

Dengan begitu membuat paspor untuk anak bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke kantor Imigrasi membawa sejumlah dokumen persyaratan.

Perlu diperhatikan pula untuk orang tua, jika dalam alur pembuatan paspor untuk anak, salah satu orang tua harus datang mendampingi ke kantor Imigras.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x