Selamat! Ini 3 Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 54 2023 Dapat Rp 4,2 Juta, Pengumuman Peserta Cek Di Sini

- 6 Juni 2023, 19:48 WIB
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id cek peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 54, dan kapan pendaftaran gelombang 55 dibuka.
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id cek peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 54, dan kapan pendaftaran gelombang 55 dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id cek peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 54, dan kapan pendaftaran gelombang 55 dibuka.

Selamat! Berikut 3 tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 54 2023 dapat insentif Rp 4,2 juta, pengumuman peserta cek dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja pada tahun 2023 mengalami berbagai penyesuaian yang menunjukkan komitmen pemerintah untuk meningkatkan keterampilan dan kualifikasi pekerja di Indonesia.

Program ini telah berevolusi dari program semi bantuan sosial (bansos) menjadi program yang sepenuhnya difokuskan pada pengembangan keahlian peserta.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 5 Juta Lewat HP Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 54

Pada tahun 2023, program Kartu Prakerja mengalami peningkatan signifikan dalam insentif pelatihan yang diberikan kepada peserta.

Insentif ini telah ditingkatkan menjadi Rp 3,6 juta per peserta, refleksi dari komitmen pemerintah untuk meningkatkan kualitas tenaga kerja melalui pelatihan dan pengembangan berkelanjutan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x