Hore! Pemilik KTP Ini Dapat Rp700 Ribu, Ini Tandanya: Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 54 di Sini

- 6 Juni 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi - Selamat, penerima tanda ini lolos Kartu Prakerja Gelombang 54. Cek pengumuman di link yang tersedia di sini.
Ilustrasi - Selamat, penerima tanda ini lolos Kartu Prakerja Gelombang 54. Cek pengumuman di link yang tersedia di sini. /Tangkap Layar: dashboard www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Hore, pemilik KTP ini dapat bantuan Rp700 ribu dari pemerintah. Cek pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 54 di sini.

Pekerja, pencari kerja, hingga pelaku UMKM bisa mendapatkan uang tunai sebesar Rp700 ribu jika memiliki tanda di bawah ini.

Bantuan ini dari program Kartu Prakerja yang digelar pada 2023. Total bantuan yang diperoleh untuk masing-masing orang yakni Rp4,2 juta.

Nominal ini kemudian dibagi menjadi saldo pelatihan Rp3,5 juta dan Rp700 ribu sebagai insentif tunai yang bisa dicairkan pasca pelatihan selesai.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 54 di Sini, Penuhi Ini untuk Lolos di prakerja.go.id dan Dapat Rp4,2 Juta

Mulai Juni 2023 Kartu Prakerja berkomitmen membuka gelombang baru setiap 2 minggu sekali. Karenanya, pendaftar yang belum sempat lolos bisa terus mencoba peruntunganya hingga berhasil.

 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x