Bacaan Doa Pindah Rumah Memohon Rasa Aman Terhindar dari Marabahaya dan Gangguan Makhluk Halus Jahat

- 6 Juni 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi bacaan doa pindah rumah lengkap agar aman terhindar dari marabahaya dan gangguan makhluk halus yang jahat.
Ilustrasi bacaan doa pindah rumah lengkap agar aman terhindar dari marabahaya dan gangguan makhluk halus yang jahat. /Freepik/jcomp

BERITA DIY - Berikut ini bacaan doa pindah rumah lengkap yang bisa diamalkan untuk memohon perlindungan agar aman terhindar dari marabahaya dan gangguan makhluk halus yang jahat tersaji di artikel ini.

Momen pindah rumah merupakan hal bahagia bagi keluarga yang akan menempati tempat tinggal baru. Tentunya bagi keluarga yang pindah rumah berharap akan mendapatkan ketentraman dan kenyamanan di tempat tinggal yang baru.

Tidak sedikit orang akan mengadakan acara syukuran pindah rumah baru dengan berbagai kegiatan seperti sedekah, berbagi makan hingga doa bersama.

Dalam Islam, saat umat melakukan pindah rumah tidak luput harus disertai dengan memohon doa perlindungan pada Allah Swt agar terjaga dan aman dari berbagai marabahaya dan gangguan jahat.

Baca Juga: Bacaan Doa Agar Suami Sadar Akan Kesalahannya dan Luluh Hatinya dalam Teks Arab, Latin dan Artinya

Hal ini dilakukan khususnya agar pemilik dan keluarga yang menempati rumah baru akan dijauhkan dari berbagai sumber bahaya atau gangguan makhluk halus karena dipercaya rumah yang lama tak ditinggali menjadi hunian setan.

Oleh karena itu, saat melakukan pindah rumah hendaknya membaca bacaaan doa pindah rumah untuk memohon perlindungan dari rasa tak nyaman dan aman.

Sebagian ulama menganjurkan untuk membaca rangkaian doa pindah rumah agar terhindar dari marabahaya dan gangguan makhluk halus berikut ini:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x