Cara Beli Kartu SIM by.U dan Mengaktifkannya, Bisa Online: Apakah Jaringan yang Dipakai Sama dengan Telkomsel?

- 6 Juni 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi - Cara beli kartu SIM by.U dan mengaktifkan SIM card, bisa online kartu diantar, apakah jaringan yang dipakai sama dengan Telkomsel.
Ilustrasi - Cara beli kartu SIM by.U dan mengaktifkan SIM card, bisa online kartu diantar, apakah jaringan yang dipakai sama dengan Telkomsel. /Tangkap layar YouTube.com/by.U

BERITA DIY - Simak cara beli kartu SIM by.U online dan mengaktifkan SIM card, bisa beli kuota internet suka-suka, apakah jaringan yang dipakai sama dengan Telkomsel.

Saat ini kartu SIM by.U menjadi salah satu produk Telkomsel yang banyak diminati. Anda dapat mengatur sendiri jumlah kuota suka-suka dan tanpa dibagi-bagi berdasarkan jam atau wilayah.

Lalu bagaimana cara beli kartu SIM by.U dan cara mengaktifkan SIM card-nya? by.U merupakan salah satu produk dari Telkomsel yang juga menggunakan sinyal jaringan Telkomsel. 

Ada beberapa layanan unggulan dari SIM card ini, selain dapat menentukan kuota dengan bebas, pelanggan juga dapat membuat nomor HP sendiri. Lalu kartu SIM by.U juga akan terus aktif meski tidak diisi pulsa.

Baca Juga: Lupa Nomor Kontak? Ini Cara Cek Nomor Provider HP Pengguna Kartu Indosat, Smartfren, XL, Tri, hingga Telkomsel

Kartu SIM by.U bisa didapatkan secara online tanpa harus datang ke GRAPARI, Indomaret atau konter pulsa. Pembelian dapat dilaukan lewat Aplikasi by.U.

Nantinya Anda dapat memilih apakah karu SIM ingin diantar ke rumah atau Anda mengambilnya di gerai terdekat. Cara mengaktifkannya juga dapat dilakukan sendiri secara online.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x