Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 5 Juta Lewat HP Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 54

- 5 Juni 2023, 16:39 WIB
Apakah hari ini masih bisa daftar Kartu Prakerja, login dashboard prakerja.go.id online, dan kapan pengumuman cek peserta lolos gelombang 54
Apakah hari ini masih bisa daftar Kartu Prakerja, login dashboard prakerja.go.id online, dan kapan pengumuman cek peserta lolos gelombang 54 /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari apakah hari ini masih bisa daftar Kartu Prakerja, login dashboard prakerja.go.id online, dan kapan pengumuman cek peserta lolos gelombang 54.

Ketahui, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan uang Rp 5 juta jika gagal lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 54.

Program Kartu Prakerja yang pertama kali diperkenalkan oleh Pemerintah Indonesia pada tahun 2020 kini memasuki tahun keempat pelaksanaannya.

Dalam perjalanannya, program ini telah mengalami berbagai transformasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam bidang pembelajaran dan peningkatan keahlian.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 54 Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

Pada tahun 2023 ini, Kartu Prakerja menjalankan programnya secara penuh untuk meningkatkan keahlian pesertanya, terbukti dengan peningkatan insentif pelatihan.

Perubahan paling signifikan terjadi pada alokasi insentif yang diberikan. Insentif pelatihan yang sebelumnya hanya sebesar Rp 1 juta pada tahun 2020 hingga 2022, kini meningkat menjadi Rp 3,6 juta pada tahun 2023.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x