Sudah Cair! NIK KTP Ini Masuk 21 Juta Penerima BLT Rp 700 Ribu Non BSU 2023, Cek Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 5 Juni 2023, 14:19 WIB
Ilustrasi - Daftar nama penerima BSU 2023, BSU 700 ribu BPJS Ketenagakerjaan, cek BSU dengan NIK di kemnaker.go.id dan info Subsidi Upah hari ini.
Ilustrasi - Daftar nama penerima BSU 2023, BSU 700 ribu BPJS Ketenagakerjaan, cek BSU dengan NIK di kemnaker.go.id dan info Subsidi Upah hari ini. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari daftar nama penerima BSU 2023, BSU 700 ribu BPJS Ketenagakerjaan, cek BSU dengan NIK di kemnaker.go.id dan info Subsidi Upah hari ini.

Selamat! NIK KTP berciri ini masuk daftar 21 juta penerima BLT sebesar Rp 700 ribu non BSU di Juni 2023, cek namamu tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Di tengah berbagai tantangan yang dihadapi oleh pekerja dan buruh Indonesia, Bantuan Subsidi Upah (BSU) telah menjadi program bantuan yang berharga bagi banyak orang.

BSU, yang dijalankan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, berfungsi untuk meredam dampak negatif dari berbagai situasi krisis yang dihadapi oleh pekerja.

Baca Juga: Selamat! Peserta BPJS Ketenagakerjaan Ini Masuk Daftar 10 Juta Penerima 2 Juta Non BSU 2023, Cek Namamu Kesini

Tahun 2022 menghadirkan tantangan baru bagi para pekerja di Indonesia, yaitu kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang diumumkan oleh pemerintah.

Untuk meredam dampak ini, pemerintah kembali menggelontorkan BSU. Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, nominal yang diberikan kali ini hanya sebesar Rp600 ribu sekali cair.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x