Tiket Argentina vs Indonesia 2023 Dijual Jam Berapa dan Beli di Mana? Ini Link dan Cara Membeli

- 5 Juni 2023, 13:09 WIB
Ketahui tiket Argentina vs Indonesia 2023 dijual jam berapa dan beli di mana? ini link dan cara membeli.
Ketahui tiket Argentina vs Indonesia 2023 dijual jam berapa dan beli di mana? ini link dan cara membeli. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi tiket Argentina vs Indonesia 2023 dijual jam berapa dan beli di mana? ini link dan cara membeli tersedia di sini.

Tim Nasional sepak bola Argentina akan bertamu ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta menghadapi Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023.

Pertandingan seru antara Timnas Indonesia vs Argentina di GBK resmi diumumkan oleh Erick Thohir sejak pekan lalu. Lionel Messi dan kolega bertandang ke Indonesia dalam agenda FIFA Matchday.

Adapun link tiket Timnas Indonesia vs Argentina yang dibuka hari ini, Senin, 5 Juni 2023 dapat dibeli melalui platform tiket.com mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina Dibuka Pukul 12:00 WIB Presale BRI, Ini Syarat dan Ketentuannya

Selain itu, tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di GBK bisa dipesan juga melalui wbsite resmi PSSI yaitu PSSI.org atau langkung klik tautan ini.

Perlu diperhatikan, pembukaan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina hari ini, Senin, 5 Juni 2023 hanya khusus pemegang kartu BRI atau nasabah Bank BRI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x