Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina Dibuka Pukul 12:00 WIB Presale BRI, Ini Syarat dan Ketentuannya

- 5 Juni 2023, 10:50 WIB
Cara beli tiket Indonesia vs Argentina dibuka 5 Juni pukul 12:00 WIB, presale BRI ini syarat dan ketentuannya.
Cara beli tiket Indonesia vs Argentina dibuka 5 Juni pukul 12:00 WIB, presale BRI ini syarat dan ketentuannya. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Berikut cara beli tiket Indonesia vs Argentina dibuka pukul 12:00 WIB siang ini, presale BRI siap-siap, simak syarat dan ketentuannya.

Hari ini, Senin, 5 Juni 2023, pembelian tiket Indonesia vs Argentina dibuka khusus untuk pemilik Virtual Account, Kartu Kredit, dan Kartu Debit Bank BRI.

Kabar terkini hari ini bagi nasabah Bank BRI karena bisa mendapatkan kesempatan pertama membeli tiket FIFA Matchday, simak cara beli tiket Indonesia vs Argentina di sini.

Pertandingan International Friendly Match antara Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada hari Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ketahui cara beli tiket Indonesia vs Argentina dibuka pukul 12:00 WIB di sini, jangan sampai terlewat.

Penjualan tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina khusus nasabah BRI dimulai siang ini pukul 12:00 WIB. Simak cara beli tiket Indonesia vs Argentina untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Beli Tiket Indonesia vs Argentina di Mana, Jam Berapa? Ini Link dan Cara Beli di tiket.com dan www.pssi.org

Dikutip BERITA DIY dari laman media sosial resmi Instagram PSSI (@pssi) berikut informasi harga, syarat dan ketentuan, cara beli tiket Indonesia vs Argentina yang dibuka hari ini mulai pukul 12:00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x