Daftar Sekarang! BLT 3 Juta Cair ke 10 Juta Penerima Juni 2023, Cek KTP Kesini Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 3 Juni 2023, 20:22 WIB
Ilustrasi - Info pencairan BSU terbaru, cek BSU BPJS Ketenagakerjaan dengan NIK di Subsidi Upah Kemnaker, dan BSU BPJS kapan cair Juni 2023.
Ilustrasi - Info pencairan BSU terbaru, cek BSU BPJS Ketenagakerjaan dengan NIK di Subsidi Upah Kemnaker, dan BSU BPJS kapan cair Juni 2023. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pencairan BSU terbaru, cek BSU BPJS Ketenagakerjaan dengan NIK di Subsidi Upah Kemnaker, dan BSU BPJS kapan cair Juni 2023.

Yuk daftar sekarang! BLT sebesar Rp 3 juta cair ke 10 juta penerima di Juni 2023, cek KTP ke link resmi berikut bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Tahun 2022 mewakili tahun yang penuh tantangan bagi pekerja di Indonesia. Dalam menghadapi dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Pemerintah.

Salah satu program yang bertujuan untuk meredam dampak tersebut adalah pelaksanaan program Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang ditujukan untuk pekerja.

Baca Juga: BUKA! Pekerja Input NIK ke Link Ini Agar Dapat 600 Ribu di Juni 2023, Cair Tanpa Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan

Program BSU adalah cara pemerintah membantu pekerja dalam menghadapi tantangan ekonomi yang semakin berat. Pada tahun 2022, nominal bantuan yang diberikan adalah Rp 600 ribu, yang langsung dicairkan ke rekening pekerja yang memenuhi syarat.

Meski jumlahnya mungkin tampak lebih kecil dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, BSU ini masih sangat membantu pekerja dalam menghadapi dampak dari kenaikan harga BBM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x