Blitar - Surabaya Akan Tersambung via 4 Tol Ini, Kapan Dibangun? Ini Peta Jalan Tol Malang - Kepanjen - Blitar

- 2 Juni 2023, 16:39 WIB
Ilustrasi pembangunan tol
Ilustrasi pembangunan tol /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari peta jalan Tol Blitar, gerbang tol Blitar Malang Kediri Tulungagung, kapan dibangun dan peta jalan Tol Kepanjen Blitar Tulungagung.

Ketahui Blitar - Surabaya akan tersambung melalui 4 tol ini, kapan dibangun? Ini Peta Jalan Tol Malang - Kepanjen - Blitar yang direncanakan akan dibangun.

Kesibukan aktivitas ekonomi dan mobilitas masyarakat di wilayah Surabaya hingga Blitar tampaknya akan semakin mudah dan efisien di masa depan.

Rencana jaringan jalan tol yang menghubungkan Surabaya hingga Blitar tengah diharapkan masyarakat Jawa Timur dan tentunya, para pelaku ekonomi di wilayah tersebut.

Baca Juga: Jogja - Bojonegoro - Babat Bakal Tersambung via 2 Tol Ini, Sudah Sampai Mana? Ini Peta Jalan & Kapan Dibangun

Terdapat empat jalan tol yang menjadi kunci konektivitas ini: Tol Surabaya-Pandaan, Tol Pandaan-Malang, Tol Malang-Kepanjen, dan Tol Kepanjen-Blitar-Tulungagung.

Jalan Tol Surabaya-Pandaan dan Tol Pandaan-Malang telah beroperasi dan melayani perjalanan masyarakat setiap harinya. Sementara itu, dua jalan tol lainnya, Tol Malang-Kepanjen dan Kepanjen-Blitar-Tulungagung, masih dalam tahap perencanaan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x