Kenapa Tidak Bisa Masuk ke Akun DANA, Bagaimana Cara Memulihkan? Ini Cara Mengatasinya Lewat Call Center

- 2 Juni 2023, 14:58 WIB
Kenapa tidak bisa masuk ke akun DANA dan bagaimana cara memulihkan? Cara mengatasi akun DANA.
Kenapa tidak bisa masuk ke akun DANA dan bagaimana cara memulihkan? Cara mengatasi akun DANA. /Tangkap layar Aplikasi DANA

BERITA DIY - Berikut informasi kenapa tidak bisa masuk ke akun DANA dan bagaimana cara memulihkan? Cara mengatasi akun DANA eror via call center tersedia di sini.

Pernahkah Anda mengalami masalah tidak bisa masuk ke akun DANA? Ini adalah masalah umum yang sering dialami pengguna aplikasi dompet digital ini.

Terkadang, masalah ini dapat terjadi karena beberapa alasan, seperti lupa kata sandi, nomor telepon yang terdaftar tidak aktif, hingga sedang maintenance.

Namun, belakangan ini banyak pengguna DANA mengeluhkan ke media sosial adanya gangguan sistem di aplikasi dompet digital ini.

Baca Juga: JUMAT BERKAH! Link DANA Kaget Hari Ini 2 Juni 2023, Cepat Klaim Saldo Rp100 Ribu Gratis Sebelum Expired

Diketahui gangguan di aplikasi DANA tersebut terjadi sejak 1 Juni 2023, pukul 18.00 WIB. Dimana banyak pengguna yang ingin melakukan login tidak bisa, dikarenakan sedang dalam gangguan.

Keluhan-keluhan ini disampaikan pengguna dompet digital DANA di akun Twitter DANA resmi, @danawallet hari ini, Jumat, 2 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x