Dana Gangguan Hari Ini, Kenapa Tidak Bisa Masuk ke Akun Dana & Tak Bisa Dibuka? Ini WA dan Customer Service

- 2 Juni 2023, 13:48 WIB
Dana gangguan hari ini, kenapa akun dana tidak bisa dibuka, cara masuk ke akun dana yang sudah terdaftar, dan cara memulihkan akun dana.
Dana gangguan hari ini, kenapa akun dana tidak bisa dibuka, cara masuk ke akun dana yang sudah terdaftar, dan cara memulihkan akun dana. /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari dana gangguan hari ini, kenapa akun dana tidak bisa dibuka, cara masuk ke akun dana yang sudah terdaftar, dan cara memulihkan akun dana.

Ketahui dana masih gangguan pada hari ini, kenapa tidak bisa masuk ke akun Dana dan tidak bisa dibuka? Berikut WA dan email customer service.

Gangguan terjadi pada platform dompet digital populer, DANA, sejak Kamis malam, 1 Juni 2023. Menurut beberapa laporan, masalah ini mulai terlihat sekitar jam 18.00 WIB dan telah menjadi perbincangan hangat di media sosial sejak itu.

Pengguna aplikasi DANA menyampaikan ketidaknyamanan mereka melalui berbagai platform, terutama Twitter dan Instagram, dan topik ini menjadi tren di platform tersebut.

Baca Juga: Link WA Me Settings Sedang Viral, Kenapa Bikin WhatsApp Error? Ini Cara Memperbaiki

Pada waktu yang sama, admin DANA telah memberikan update terkini melalui akun Twitter resmi mereka @danawallet.

Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas kesabaran pengguna selama masa pemeliharaan yang tidak terduga ini dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x