Sudah Dibuka! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 54 Sekarang, Login Prakerja.go.id Dapat Rp4,2 Juta

- 2 Juni 2023, 13:45 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 54 sudah dibuka! Langsung Daftar dan login dashboard prakerja.go.id dan dapatkan dana Rp4,2 juta .
Kartu Prakerja Gelombang 54 sudah dibuka! Langsung Daftar dan login dashboard prakerja.go.id dan dapatkan dana Rp4,2 juta . /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja Gelombang 54 sudah dibuka mulai hari ini, daftar dashboard prakerja.go.id sekarang, ikuti seleksi gelombang dan pelatihannya, dan dapatkan dana insentif Rp4,2 juta.

Masyarakat terus menantikan kapan dibukanya untuk pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 54 dan cara untuk mendaftar akun melewati laman resmi www.prakerja.go.id.

Hari ini Kartu Prakerja Gelombang 54 sudah dibuka, Anda dapat langsung mengunjungi laman resmi untuk buat akun dan login dashboard sekarang dan dapatkan Rp4,2 juta.

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia yang dimulai pada tahun 2020.

Baca Juga: Resmi! Kartu Prakerja Gelombang 54 Sudah Dibuka, Login Dashboard dan Gabung untuk Dapat Rp4,2 Juta

Pada tahun 2020 - 2022 Program Kartu Prakerja sebagai program dari pemerintah semi bantuan sosial (bansos) yang memberikan dana pelatihan dan insentif. Dengan adanya program ini diharapkan dapat mengembangkan kompetensi, meningkatkan produktivitas, daya saing angkatan kerja, dan mengembangkan kewirausahaan masyarakat.

Pada tahun 2023 ini, Program Kartu Prakerja akan kembali ke skema normal, yang berfokus kepada peningkatan kompetensi melalui pelatihan offline, online, dan hybrid, sejalan dengan pasar kerja.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x