Selamat! UMKM Bisa Langsung Cairkan Rp50 Juta di KUR Bank BRI, Bunga Rendah, Tanpa Jaminan, Tenor Lama

- 2 Juni 2023, 14:00 WIB
Selamat untuk Anda Pelaku UMKM bantuan Rp50 juta langsung cair dengan KUR Bank BRI, Bunga Rendah, Tanpa Jaminan, Tenor Lama.
Selamat untuk Anda Pelaku UMKM bantuan Rp50 juta langsung cair dengan KUR Bank BRI, Bunga Rendah, Tanpa Jaminan, Tenor Lama. /www.freepik.com/ @wirestock

BERITA DIY - Selamat bagi UMKM bisa dapat Rp50 juta langsung cair ke rekening dengan KUR Bank BRI, bunga rendah, tanpa jaminan, dan tenor lama.

Bagi Anda UMKM yang ingin mencairkan Rp50 juta di Bank BRI bisa langsung mendatangi kantor unit cabang Bank BRI terdekat. Petugas Bank BRI akan melakukan verifikasi data Anda, jika lolos Anda akan mendapatkan bantuan pinjaman Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan bunga rendah 0,5 persen per bulan.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman UMKM dengan nominal di bawah Rp50 juta. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman di atas Rp50 juta, Anda harus menyertakan Nomor Peserta Wajib Pajak (NPWP).

KUR di Bank BRI memiliki tenor yang lama yaitu dengan waktu sampai 5 tahun sesuai dengan jenis pinjaman yang Anda ajukan.

Tenor pinjaman KUR Super Mikro dan KUR Mikro BRI yaitu maksimal 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja dan maksimal 5 tahun untuk Kredit Investasi. Sedangkan KUR Kecil jangka waktu maksimal 4 tahun untuk Kredit Modal Kerja dan maksimal 5 tahun untuk Kredit Investasi.

Baca Juga: Cara Mengajukan KUR BRI 2023 Ini Syarat Pinjaman Kredit Bank BRI Pinjam Uang Rp100 Juta Berapa Bunganya?

Pinjaman uang Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BRI berfungsi untuk membantu pengusaha produktif untuk menambah dan meningkatkan hasil produksi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sudah melakukan penyaluran KUR sejak Maret 2023 dengan total alokasi dana sebesar Rp270 triliun. Dengan jumlah ini tentunya menjadi komitmen Bank BRI untuk membantu membangun dan bertumbuh bersama UMKM.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x