Arti Allahuma Sholli Ala Sayyidina Muhammad: Tulisan Arab, Latin, dan Arti Bahasa Indonesia

- 2 Juni 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi- Tulisan arab Muhammad, arti dari sholawat Allahuma sholli ala sayyidina Muhammad, dengan tulisan arab, latin, dan artinya dalam bahasa Indonesia.
Ilustrasi- Tulisan arab Muhammad, arti dari sholawat Allahuma sholli ala sayyidina Muhammad, dengan tulisan arab, latin, dan artinya dalam bahasa Indonesia. /Pexels.com/@Celil DOĞAN:

BERITA DIY - Berikut arti Allahuma sholli ala sayyidina Muhammad, tulisan arab, latin, dan artinya dalam bahasa Indonesia.

Bacaan Allahuma sholli ala sayyidina Muhammad adalah sholawat yang sering diucapkan oleh umat muslim, lantas apakah arti sebenarnya?

Ketahui arti Allahuma sholli ala sayyidina Muhammad, lengkap dengan tulisan Arab, latin, dan arti dalam bahasa Indonesia di sini.

Dalam Islam, terdapat ungkapan yang sangat penting dan sering diucapkan oleh umat muslim di seluruh dunia.

Baca Juga: Lirik Ya Robbi Sholli Ala Muhammad Lengkap, Bahasa Arab, Latin dan Terjemahan Indonesia: Bacaan Sholawat Nabi

Ungkapan tersebut adalah Allahuma sholli ala sayyidina Muhammad, yang memiliki makna sanjungan dan doa kepada Nabi Muhammad SAW.

Walaupun sudah sering diucapkan, namun masih banyak orang yang belum mengetahui arti dari Allahuma sholli ala sayyidina Muhammad ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x