Modal KTP! Ajukan KUR Mandiri 2023 Cair Rp 500 Juta Cicilan 300 Ribuan, Ini Tabel dan Syarat Tanpa Jaminan

- 1 Juni 2023, 18:34 WIB
Syarat KUR Mandiri tanpa jaminan, apa syarat pinjaman 50 juta, bunga pinjaman Bank Mandiri, dan tabel angsuran KUR Mandiri 2023.
Syarat KUR Mandiri tanpa jaminan, apa syarat pinjaman 50 juta, bunga pinjaman Bank Mandiri, dan tabel angsuran KUR Mandiri 2023. /Hening Prihatini/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari syarat KUR Mandiri tanpa jaminan, apa syarat pinjaman 50 juta, bunga pinjaman Bank Mandiri, dan tabel angsuran KUR Mandiri 2023.

Ketahui dengan modal KTP, ajukan KUR Mandiri 2023 cair sebesar Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan. Simak tabel angsuran dan syarat tanpa jaminan.

Pengusaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sering kali menemui kendala ketika mencari pendanaan untuk mengembangkan usaha mereka.

Kendala tersebut berupa syarat yang sulit dipenuhi, tingginya bunga pinjaman, hingga akses yang terbatas terhadap institusi keuangan. Di tengah kesulitan tersebut, pemerintah melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) memberikan solusi yang efektif.

Baca Juga: Rincian Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Pakai Cara Ini di 2023, Ini Tabel Angsuran Bunga 6 Persen

KUR adalah program pinjaman dari pemerintah yang ditujukan untuk UMKM, dengan tujuan memberikan akses pendanaan yang mudah dan bunga rendah.

Keberadaan program ini menjadi angin segar bagi pelaku UMKM yang membutuhkan suntikan dana untuk pengembangan usaha. KUR menjadi solusi yang efektif bagi UMKM yang kesulitan mendapatkan akses pendanaan dari lembaga keuangan konvensional.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x