Selamat! NIK KTP Ini Masuk Daftar 10 Juta Penerima 2,4 Juta Non BSU Juni 2023, Cek Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 1 Juni 2023, 14:44 WIB
Ilustrasi. Info pencairan BSU terbaru, info BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cek BSU dengan NIK KTP dan daftar BLT Subsidi Upah.
Ilustrasi. Info pencairan BSU terbaru, info BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cek BSU dengan NIK KTP dan daftar BLT Subsidi Upah. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pencairan BSU terbaru, info BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cek BSU dengan NIK KTP dan daftar BLT Subsidi Upah.

Selamat! Pemilik KTP berciri berikut ini masuk daftar 10 juta penerima Rp 2,4 juta non BSU Juni 2023, cek namamu tanpa BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Pemerintah pada tahun 2022 kembali meluncurkan program Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebagai respons terhadap kebijakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang memberikan dampak signifikan pada kehidupan masyarakat.

Program BSU ini diharapkan dapat meringankan beban para pekerja, khususnya dalam menanggung kenaikan biaya hidup akibat kenaikan BBM.

Baca Juga: Alhamdulillah! Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa BSU Kemnaker 2023, Daftar Kesini

Terdapat perubahan yang cukup signifikan dalam nominal BSU yang diberikan pada tahun 2022 dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Untuk tahun ini, nominal bantuan yang diberikan adalah Rp 600.000 sekali cair. Hal ini berbeda dengan BSU pada tahun 2021 yang mencapai Rp 1,2 juta dan pada tahun 2020 di mana BSU mencapai Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x