Lulusan SMK SMA Silakan Melamar, Ada Lowongan Kerja Gaji Rp 5 Juta Bulan Juni 2023, Cek Syaratnya di Sini

- 31 Mei 2023, 18:40 WIB
Info lowongan kerja lulusan SMK SMA dengan gaji Rp 5 juta per bulan dibuka Mei-Juni 2023, cek syarat pelamar jadi content creator di Aerostreet.
Info lowongan kerja lulusan SMK SMA dengan gaji Rp 5 juta per bulan dibuka Mei-Juni 2023, cek syarat pelamar jadi content creator di Aerostreet. /Tangkap layar karir.aerostreet.id

 

BERITA DIY - Ada lowongan kerja lulusan SMK SMA dengan gaji Rp 5 juta per bulan dibuka Mei-Juni 2023, cek syarat pelamar di sini.

PT. Adco Pakis Mas produsen produk sepatu Aerostreet sedang membuka lowongan kerja lulusan SMK hingga S1 untuk mengisi berbagai posisi loker yang ada.

 

PT Adco Pakis Mas buka lowongan kerja lulusan SMK hingga S1 ini mulai awal Mei dan akan ditutup pada pertengahan Juni 2023. Meski, jadwal ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga: Gaji Hingga Rp 15 Juta, Ini Lowongan Kerja Terbaru BNI 2023! Terbuka untuk Lulusan SMA

Salah satu posisi yang dibuka pabrik Aerostreet adalah Content Creator Intagram & Tiktok yang punya potensi gaji Rp 2,2 juta hingga Rp 5 juta per bulan.

Deskripsi pekerjaan lowongan kerja lulusan SMK di Aerostreet ini yaitu: Muncul sebagai talent di konten/photoshoot, membantu dan tampil dalam pembuatan konten brand, dan research dan up to date dengan trend social media.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x