Pakai Day Cream atau Sunscreen Dulu? Simak Urutan Pakai Skincare Pagi dan Malam yang Benar Agar Tepat Fungsi

- 31 Mei 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi urutan pakai skincare pagi dan malam pada wajah yang benar agar tepat fungsi, day cream dulu atau sunscreen.
Ilustrasi urutan pakai skincare pagi dan malam pada wajah yang benar agar tepat fungsi, day cream dulu atau sunscreen. ///Freepik/pressfoto

BERITA DIY – Skincare merupakan perawatan kulit yang terdiri dari rangkaian berbagai penerapan yang mendukung keadaan integritas kulit, untuk meningkatkan sebuah penampilan dan mengubah kondisi kulit.

Produk skincare terdiri dari berbagai macam dan fungsi yang berbeda-beda untuk mendukung perawatan kulit secara maksimal.

Produk skincare biasanya diresepkan dengan mengandung nutrisi, menghindari dari paparan sinar matahari yang berlebihan dan penggunaan produk kulit emolien yang tepat.

Tujuan penggunaan skincare pun beragam ada yang menargetkan untuk mencerahkan kulit, melembabkan, melmbutkan hingga mencegah penuaan pada kulit karena faktor usia atau paparan sinar matahari.

Baca Juga: Pakai Sunscreen atau Day Cream Dulu? Ini Urutan yang Benar Cara Pemakaian Skincare

Intip informasi urutan pakai skincare pagi dan malam pada wajah yang benar agar tepat fungsi, day cream dulu atau sunscreen akan diulas dalam artikel ini.

Menggunakan skincare saat ini merupakan kebutuhan tersendiri bagi seseorang. Bukan hanya perempuan namun laki – laki juga sangat disarankan untuk menggunakan skincare demi merawat kulit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x