Langsung Cair Modal KTP Pinjaman Online BRI 2023 Rp 25 Juta Cicilan Rp 100 Ribuan, Ini Tabel Angsuran Non KUR

- 30 Mei 2023, 23:27 WIB
Cek pinjaman BRI online, pengajuan pinjaman online di bri.co.id, pinjol langsung cair KTP 24 jam, dan apakah Bank BRI layani pinjaman online.
Cek pinjaman BRI online, pengajuan pinjaman online di bri.co.id, pinjol langsung cair KTP 24 jam, dan apakah Bank BRI layani pinjaman online. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek pinjaman BRI online, pengajuan pinjaman online di bri.co.id, pinjol langsung cair KTP 24 jam, dan apakah Bank BRI layani pinjaman online.

Ketahui langsung cair dengan modal KTP, pinjaman online BRI 2023 sebanyak Rp 25 juta cicilan Rp 100 ribuan. Simak tabel angsuran non KUR berikut.

Bank Raya Indonesia (BRI) merilis produk pinjaman berbasis aplikasi bernama PINANG (Pinjam Tenang). Program ini menjadi primadona bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman tunai cepat dan mudah.

Tidak hanya itu, PINANG pun menjadi pinjaman bank berbasis aplikasi pertama di Indonesia, menandai era baru dalam pelayanan perbankan.

Baca Juga: Syarat KTP! Pinjaman BCA 2023 Cair Rp 100 Juta Cicilan 400 Ribuan Tanpa Agunan, Ajukan di HP Online Bukan KUR

PINANG adalah solusi bagi kebutuhan mendadak Anda. Berbekal KTP dan ponsel, Anda bisa mendapatkan pinjaman langsung cair mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Pencairan dana ini bisa langsung masuk ke rekening bank BRI atau RAYA. Ini merupakan inovasi yang membuat perbankan menjadi lebih dekat dengan lapisan masyarakat dasar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x