Berapa Harga Terbaru Tiket Masuk Jatim Park 3? Simak Update Harga Tiket dan Cara Mudah Pesan Online di Sini

- 30 Mei 2023, 17:50 WIB
Ilustrasi - Simak harga terbaru tiket masuk Jatim Park 3, disertai penjelasan cara pesan tiket Jatim Park 3 secara online dan mudah.
Ilustrasi - Simak harga terbaru tiket masuk Jatim Park 3, disertai penjelasan cara pesan tiket Jatim Park 3 secara online dan mudah. /Tangkap Layar Instagram/@jawatimurparktiga

BERITA DIY - Simak informasi terkait harga terbaru tiket masuk Jatim Park 3 per hari ini, Selasa 30 Mei 2023 di sini.

Selain memberikan informasi terkait harga terbaru tiket masuk maupun wahana Jatim Park 3, berikut lengkap dengan cara mudah memesan tiket Jatim Park 3 secara online.

Sebagai salah satu taman bermain terbesar di Jawa Timur, Jatim Park 3 merupakan taman bermain terbaru yang ditawarkan PT. Bunga Wangsa Sedjati kepada masyarakat Indonesia.

Dengan slogan “Wisata Edukasi Masa Kini Keluarga” Jatim Park 1, 2, dan 3 berhasil menhadirkan berbagai keseruan maupun kebersamaan keluarga di Kota Batu, Malang.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke Jatim Park 3, diketahui taman bermain ketiga Jatim Park tersebut mengusung konsep yang unik untuk mengedukasi pengunjung tentang Dinosaurus.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata Edukasi di Jogja Ramah Anak saat Libur Sekolah, Ada yang Mirip Taman Nara di Jepang

Diketahui Jatim Park 3 memiliki berbagai area yang dapat dikunjungi oleh wisawatan, di mana area tersebut adalah Circus Magic, The Legend Stars, Museum Musik Dunia, Funtech Plaza, dan Dino Park.

Untuk bisa mengunjungi seluruh area wisata di Jatim Park 3, diketahui biaya yang harus dikeluarkan kurang lebih Rp 170.000 sebagai harga tiket masuk untuk per orang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x