Mau Buka Usaha GoFood di Rumah? Begini Cara dan Syarat Mudah untuk Mempersiapkannya

- 31 Mei 2023, 12:50 WIB
Ilustrasi - Simak penjelasan syarat membuka usaha pribadi GoFood di rumah melalui aplikasi GoBiz, disertai cara mudah daftar sebagai mitra Gojek.
Ilustrasi - Simak penjelasan syarat membuka usaha pribadi GoFood di rumah melalui aplikasi GoBiz, disertai cara mudah daftar sebagai mitra Gojek. /UNSPLASH/@javaistan

BERITA DIY - Simak penjelasan mudah mengenai cara dan syarat membuka usaha pribadi GoFood di rumah melalui aplikasi GoBiz.

Sebagai salah satu dari hasil perkembangan teknologi digital atau industri 4.0 di Indonesia, Gojek telah memiliki berbagai peranan penting di kalangan masyarakat saat ini.

Diketahui aplikasi Gojek yang didirikan Nadiem Makarim yang kini menjabat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia, pada tahun 2009 lalu.

Pada awalnya Gojek merupakan sebuah aplikasi untuk menyediakan layanan transportasi umum dalam bentuk ojek online.

Namun selain memberikan layanan transportasi umum dengan montor maupun mobil seperti taksi pada umumnya, kini Gojek mengenalkan berbagai fitur layanan baru seperti GoFood.

GoFood merupakan salah satu layanan Gojek kepada masyarakat Indonesia, di mana memudahkan warganet bila ingin memesan makanan secara online.

Baca Juga: Apa Itu Unagi Cilacap yang Viral di Twitter: Ternyata Jenis Makanan, Sampai Ekspor ke Jepang?

Layanan GoFood dimanfaatkan warganet Indonesia karena memiliki cara kerja yang sederhana dan cepat ketika ingin memesan makanan dari suatu restoran.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x